foto orang semok-Login di Raja foto orang semok segera dan dapatkan tautan untuk Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

foto orang semok mengadopsi pendekatan yang berorientasi pada pengguna dalam setiap aspek pengembangan platform mereka. Dari antarmuka pengguna yang intuitif hingga fitur-fitur canggih, foto orang semok selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna mereka.

  • Jakarta (ANTARA) - Pihak Kecamatan Johar Baru,foto orang semok Jakarta Pusat, telah berkoordinasi dengan Puskesmas setempat menyiagakan petugas kesehatan untuk mengantisipasi petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) kelelahan saat menjalankan tugas pada Rabu (14/2).

    "Setiap TPS akan menyediakan satu petugas dari Puskesmas yang bersiaga," kata Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri saat dijumpai di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa.

    Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ​​​​​​Kecamatan
    Johar Baru mulai mendistribusikan logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah tersebut.

    “Hari ini pendistribusian dari kantor Kecamatan Johar Baru ke TPS tapi akan diterima di pos RW sesuai dengan kesepakatan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),” katanya.

    Helmi menjelaskan, pengantaran logistik dari Kecamatan Johar Baru menuju TPS-TPS akan dipantau oleh personel gabungan, yakni dari pihak Bawaslu, Satpol PP hingga Dinas Perhubungan (Dishub).

    Adapun logistik tersebut adalah bilik suara, kotak suara dan kertas suara yang akan didistribusikan ke 396 TPS di empat kelurahan yang ada di Kecamatan Johar Baru.

    Helmi mengatakan pendistribusian logistik Pemilu 2024 diprediksikan akan rampung di siang hari. Pendistribusian dibantu personel Pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) menggunakan 19 armada termasuk di dalamnya dua truk ukuran besar.

    "Titik kumpulnya p6os RW masing-masing. Jadi KPPS akan di sana untuk serah terima dari PPK didampingi PPS," kata Helmi.
    Baca juga: Legislator minta peserta pemilu manfaatkan kembali bambu bekas APK
    Baca juga: Pengamat politik: Perlu peran anak muda dalam keamanan siber pemilu


    Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
    Editor: Sri Muryono
    Copyright © ANTARA 2024